Diseruduk Taksi di Surabaya, Driver Ojek Online Meninggal

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Korban tewas usai ditabrak taksi

jatimnow.com - Seorang driver ojek online meninggal usai ditabrak taksi di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Laboratorium Medika Yani no 273, Surabaya, Minggu (21/4) malam.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23.45 Wib.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu taksi dengan nopol L 1929 UA dan motor Honda Vario bernopol L 5813 DE yang dikendarai ojek online.

"Pengendara motor (driver ojek online) meninggal dunia di lokasi dengan luka dibagian kepala," kata AKP Antara, Senin (22/4/2019).

Driver ojek online yang meninggal adalah Sugeng Subroto (40) warga Jalan Kutisari Utara 2-C/21-B Rt 03 Rw 02, Surabaya. Sedangkan sopir taksi tercatat bernama Moch Taufik (43) warga Jalan Raya Kludan Rt 02 Rw 03, Sidoarjo.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, Antara menyebut kecelakaan bermula saat kedua kendaraan itu melaju searah dari utara ke selatan.

"Tepat di TKP, diduga sopir taksi tidak konsentrasi sehingga berpindah lajur ke kiri sehingga menyeruduk driver online itu," ujarnya.

Setelah tertabrak bagian kiri taksi, korban terpental dari atas motor dan mengalami benturan keras.

"Semalam jasad korban sudah dievakuasi ke RS dr Soetomo, Surabaya, untuk dilakukan visum. Untuk taksi berikut sopirnya sudah kami amankan," tandasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter