Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Bendungan Serut Blitar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Polisi mengevakuasi mayat ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar

jatimnow.com - Setelah menghilang satu hari satu malam usai pamit pergi memancing, Hariyanto (33) warga Desa Plosorejo, Kademangan, Kabupaten Blitar ditemukan mengambang di dekat bendungan.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga Darungan saat sedang mencari ikan di dekat Bendungan Serut atau bantaran Kali Brantas. Menemukan itu, warga kemudian melapor ke polisi.

"Dari keterangan keluarga, korban berpamitan memancing pada Minggu (21/4/2019) kemarin sekitar jam 15.00 Wib. Biasanya pulang jam tujuh tapi sampai malam korban belum juga pulang," kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Senin (22/4/2019).

Saat ditemukan, korban saat itu masih menggunakan jas hujan. Peralatan memancing milik korban juga ditemukan tidak jauh dari jasad korban. Posisi mayat berada di sebelah selatan sungai.

Dalam identifikasi dan olah TKP, sepeda motor korban juga ditemukan terparkit di pinggir sungai. Setelah identifikasi selesai, jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kalau luka memang ada luka, tapi lokasi di tempat mancing korban banyak bebatuan. Jadi kami belum bisa pastikan apakah karena terbentur batu atau lain-lain," jelas Sodik.

Ia menambahkan, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jasad korban sedang diautopsi oleh Tim Laboratorium Forensik RS Bhayangkara di Kediri.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter