Tikungan Tajam di Pacet Makan Korban, Biker Tewas Masuk ke Jurang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Achmad Supriyadi

Motor korban kecelakaan di Pacet

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan hilangnya nyawa terjadi di Pacet, Mojokerto, Senin (22/4/2019). Diduga rem blong saat melewati jalan menurun, seorang pengendara motor tewas.

Korban bernama Sherly Ayu Widyaningrum (20), warga Jalan Anggrek, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Korban mengendarai Honda Beat bernopol W 5443 Q bersama rekannya yang bernama Lia Andriana (20) yang juga warga Sidoarjo. Keduanya diketahui sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono membenarkan, kecelakaan sepeda motor yang dikendarai oleh dua mahasiswi ini pada Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 17.00 Wib.

"Motor berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian, pada turunan dan tikungan tajam, diduga mengalami rem blong sehingga kendaraan tersebut lurus ke utara dan terjatuh ke jurang," kata Ipda Edy, Senin (22/4/2019).

Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia yakni Sherly Ayu Widyaningrum. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami luka berat.

"Korban sudah dikebumikan di Sidoarjo," pungkas Edy.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter