Mobil Rombongan TK Tabrak Pohon, Satu Bocah Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Kendaraan pengangkut rombongan TK

jatimnow.com - Mobil Isuzu Elf bernopol N 7533 JG mengangkut 28 rombongan pelajar dan orang tua TK Miftakhul Jannah, Sempu, mengalami kecelakaan, Rabu (24/4/2019).

Kecelakaan terjadi saat mobil melintas di jalan menurun Dusun Krajan, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan ini mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu luka berat. Identitas korban yang meninggal, Ardan, (5) siswa TK warga Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, dan luka berat adalah pengemudi Sunarto (60), warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

"Kemungkinan pengemudi tidak hafal medan," kata Kapolsek Purwodadi, AKP Sumar.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, mobil oleng ke kiri dan keluar jalur saat berada di jalan yang menurun. Diduga pengemudi yang tidak berpengalaman, menyebabkan mobil usai keluar dari jalur langsung menabrak pohon.

"Satu korban meninggal dunia, dan juga ada yang luka berat. Korban masih diidentifikasi di Puskesmas Purwodadi dan RSUD Lawang. Untuk kejadian masih diselidiki Unit Laka Polres Pasuruan," pungkasnya.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter