Heboh! Mayat Tanpa Lengan dan Kaki Gegerkan Warga Pasuruan


Proses evakuasi mayat tanpa lengan dan kaki

PASURUAN:: jatimnow.com – Warga Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang sangat mengenaskan. Sebab, mayat yang masih mengenakan baju motif bunga berwarna hijau itu ditemukan dalam kondisi tanpa tangan dan kaki.

Mayat malang itu awalnya ditemukan oleh Hamid, seorang nelayan setempat yang sedang  mencari kepiting di hutan mangrove. Setelah beberapa saat mencari kepiting, dia melihat mayat itu tersangkut di mangrove. Ia pun langsung melaporkannya kepada Ketua RT setempat, Sucipto.

"Saya sedang cari kepiting, tiba-tiba menemukan sosok mayat. Lalu saya laporkan ke Pak Cip (Sucipto)," kata Hamid kepada wartawan di lokasi, Kamis (18/1/2018).

Setelah melaporkan kepada Ketua RT, Hamid diminta untuk memastikannya lagi bersama nelayan lainnya. Pada saat itu pula, Hamid bersama para nelayan yang penasaran langsung menuju lokasi penemuan mayat.

“Ketika kami kembali, mayat tetap masih ada dan dalam posisi terlentang membujur barat ke timur tanpa lengan tangan dan tanpa kaki dengan menggunakan baju warna hijau motif kembang," tegasnya.

Hamid menambahkan, setelah jelas dan pasti bahwa itu adalah mayat, kemudian para nelayan melaporkan ke Polsek Bugul Kidul dan polisi langsung turun ke lokasi.

"Pukul 11.25 WIB, kami bersama polisi air dibantu TNI mengevakuasi mayat itu," kata Kapolsek Bugul Kidul, Kompol Mariyono saat dikonfirmasi.

Setelah berhasil dievakuasi, lalu mayat malang itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayngkara untuk dilakukan visum demi mengetahui identitas dan penyebab kematian korban.

 

(Redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter