jatimnow.com
Nyoblos Ulang di TPS ini Dapat Soto Ayam Gratis

Suasana di TPS 14 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Lowokwaru, Malang

jatimnow.com - Menarik minat warga untuk mencoblos ulang, Tempat Pemungutan Suara (TPS) di malang ini sediakan soto ayam bagi pemilih. Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 14 Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Lowokwaru ini dibuka sejak pukul 07.00 Wib, Kamis (25/4/2019).

Sejak pagi warga yang berdatangan di TPS 14 di Jalan Mayjen Panjaitan mengaku sudah disosialiasasikan adanya coblosan ulang Kamis ini.

"Sudah disosialiasikan petugas adanya coblosan ulang. Tapi hanya nyoblos 2 surat suara presiden dan DPD," ungkap Winarti, seorang pemilih yang hadir.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Meski demikian, dari pantauan di lapangan hingga pukul 10.30 WIB, suasana TPS masih tampak sepi, hanya beberapa kaum ibu-ibu dan lansia yang kembali mendatangi TPS menggunakan hak suaranya.

"Ya memang ini untuk warga yang masuk DPT yang nyoblos di sini. Kita berikan soto ayam," ungkap Sumarni, pedagang soto ayam.

Sementara Komisioner KPU Kota Malang Bidang Hukum, Fajar Santoso mengungkapkan hingga pukul 10.30 Wib, sudah terdapat 144 pemilih yang menggunakan hak pilihnya kembali.

"Sudah ada 144 pemilih yang hadir dari 268 DPT yang terdaftar. Ini data hingga pukul 10.30 Wib," jelasnya.

Loading...

Berita Terkait