Keluarga Petugas Pemilu yang Meninggal di Mojokerto Terima Santunan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Santunan diterima keluarga almarhum Bidaiyah, petugas pemilu yang meninggal

jatimnow.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto memberikan santunan kepada keluarga petugas Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang meninggal dunia dalam bertugas.

Salah satu santunan diberikan kepada keluarga almarhum Bidaiyah, anggota Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Desa Bandarasri, Kecamatan Ngoro.

Santunan itu diberikan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi kepada keluarga Bidaiyah diwakili sekretaris pribadi didampingi Kabid Kewaspadaan dan Kajian Strategis Bakesbangpol, Roul Amrullah dan Camat Ngoro, M Hidayat.

Baca juga:  Petugas Pemilu 2019 Meninggal Dunia di Mojokerto Bertambah

Roul Amrullah mengatakan, dirinya mewakili Wabup Mojokerto memberi semangat kepada keluarga almarhumah.

"Saya mewakili Bapak Pungkasiadi tadi memberikan santunan kepada keluarga almarhumah. Tadi saya juga menyemangati suami dan anak perempuan almarhum untuk selalu tabah," ungkap Roul, Jumat (26/4/2019).

Bidaiyah meninggal dunia di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari pada Selasa (22/4/2019) lalu setelah mendapat perawatan intensif karena tensi darahnya tinggi.

"Diduga karena kecapekan dan kelelahan setelah menjalankan tugas sebagai KPPS," jelas Roul.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter