Siapapun Presidennya, Menang Prabowo Janji Tidak Akan Ganti Nama

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Toko Klontong milik keluarga Menang Prabowo di Kota Probolinggo

jatimnow.com - Nama Menang Prabowo muncul dan menjadi perbincangan disaat suasa politik di Indonesia tengah memanas, khususnya kontestasi pemilihan presiden. Namun, pria asal Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo itu tidak ambil pusing.

"Saya orang biasa, bukan orang politik, saya hadir dalam pemilu sebagi pemilih saja," jawab Menang Prabowo kepada jatimow.com, Jumat (26/4/2019).

Pria yang sehari-hari bekerja di Surabaya ini menyebut bahwa namanya itu tidak ada kaitannya dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang belum rampung digelar. Dia juga akan menerima siapapun presiden yang terpilih nanti.

Untuk itu, siapapun presidennya nanti, Menang Prabowo menyatakan bahwa dirinya tidak akan mengubah nama yang diberikan orangtua kepada dirinya itu.

"Siapapu presidennya, saya tidak akan mengganti nama. Karena nama yang diberikan ini merupakan pilihan orangtua," jelas pria 30 tahun ini.

"Saya hanya berharap kepada presiden dan wakil presiden terpilih nanti bisa memajukan Indonesia lebih baik lagi. Itu saja bagi saya," tambahnya.

Menang Prabowo mengaku bila dirinya mencoblos di salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Surabaya meskipun dalam data Komisi Pemilihan Umum (KPU), ia tercatat sebagai DPT di TPS 029, Kelurahan Jati.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter