Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Pria di Surabaya Jatuh dari Lantai 4

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Polisi gelar olah TKP pria jatuh dari lantai 4 di Surabaya

jatimnow.com - Polisi berhasil mengungkap penyebab kematian Muhammad Noval (17), pegawai depot Hongkong yang sebelumnya diduga melakukan bunuh diri loncat dari ruko lantai 4 di Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi menyebut bahwa hasil dari olah TKP sejak pagi hingga siang hari diketahui jika korban terjatuh dari lantai 4 lantaran terpeleset.

"Seharian tadi cek TKP, ternyata bukan bunuh diri. Tapi kepleset sehingga jatuh," katanya.

Hasil pernyataan tersebut diperkuat dengan adanya bukti berdasarkan rekaman dari kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Baca juga: Loncat dari Lantai 4 dan Timpa Mobil, Pria di Surabaya ini Tewas

"Kami dapat rekaman tersebut dari pemilik pengelola Ruko Kedungdoro," lanjutnya.

AKP Haryoko Widhi menjelaskan, rekaman CCTV memperlihatkan korban sedang berusaha menyeberang ke sisi ruko yang bersebelahan dengan ruko depot tempatnya bekerja.

Saat berupaya menyeberang, korban diketahui tak sanggup meraih pegangan untuk berpindah. Sehingga membuat tubuhnya terpeleset dan jatuh ke tanah.

"Dia mau pindah ke ruko lain, tidak dapat pegangan lalu jatuh. Korban kemudian terjatuh dalam posisi kaki terlebih dahulu," tukasnya.

Ia menambahkan, saat peristiwa itu terjadi, tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

"Saksi mata tidak ada, jadi cuma CCTV. Kesimpulan dari olah TKP dan rekaman CCTV, itu murni terjatuh bukan bunuh diri," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter