Dua Motor Tabrakan di Sidoarjo, 1 Orang Tewas dan 2 Luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan mengakibatkan satu orang tewas di Jalan Raya Gelam tepatnya di selatan SPBU Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (28/04/2019).

Kecelakaan antara Honda Mega Pro dengan nopol W 4846 UE yang dikendarai Ahmad Hidayat, (17), warga Spande, Kecamatan Candi, kontra Honda Supra bernopol W 2822 NK yang dikemudikan Moh Bagdad, (18), warga Kepodang, Kecamatan Tulangan dengan membonceng Soni Setiawan, (20).

"Saat dua pengendara tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan. Namun, tiba-tiba pengendara motor Supra oleng kekanan sehingga ditabrak dari belakang oleh pengendara motor Mega Pro," kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kedua pengendara motor jatuh. Ahmad Hidayat menjadi korban dan tewas di lokasi. Sementara pengendara Supra, Moh Bagdad mengalami luka berat.

Penumpang motor Supra, Soni warga Darungan, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar hanya mengalami luka ringan.

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas ini karena jalanan licin habis hujan. Selain itu, kedua pengemudi kurang hati-hati saat melaju berkecepatan tinggi," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter