Terjebak di Gang Buntu, Penjambret Dihajar Warga

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Aksi penjambretan terjadi sekitar kawasan Jalan Bromo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (28/4/2019).

Yuli, seorang saksi mata mengatakan pelaku berjumlah dua orang menjambret tas milik wanita yang melintas di Jalan Bromo, Malang.

Tiba - tiba korban dari Jalan Bromo berteriak sambil mengejar kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario. Pelaku dari arah Jalan Bromo langsung menerobos lampu merah di perempatan BRI menuju arah Bareng.

"Saya yang ke arah Dieng langsung respon belok ke kiri menuju arah Bareng dan Polsek Klojen mengejar pelaku," katanya kepada jatimnow.com.

 Yuli warga Buring, Kedungkandang, ini akhirnya mengejar pelaku sambil berusaha membunyikan klakson motornya untuk menarik perhatian warga supaya menghentikan aksi kedua pelaku.

 Pelaku yang berusaha kabur terjebak di gang buntu. Pencopet yang kemudikan motor dengan postur agak besar berhasil kabur. Sementara rekannya yang dibonceng tidak bisa kabur lantaran sudah dikepung warga.

 "Yang dibonceng itu sudah berhasil kabur. Saat saya masuk posisi motor sudah hadap depan tapi tidak bisa ke mana - mana karena gang buntu. Langsung diamankan ke Polsek tapi sebelumnya di massa sama warga," ujarnya.

 Barang bukti satu unit handphone yang berusaha dijambret pelaku pun berhasil diamankan dan diserahkan ke korban.

 "Pelaku dan korban sudah dibawa warga ke Polsek," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter