Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Suzuki Carry Terguling

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Evakuasi Suzuki Carry terguling di Tol Pasuruan-Probolinggo

jatimnow.com - Kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo, Mobil penumpang Suzuki Carry terguling, Senin (29/4/2019) dini hari. Peristiwa ini tepatnya terjadi di KM 823.

"Semula, kendaraan ini melaju dari arah Barat Ke timur dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. Tepat di KM 823.200 jalur A, mendadak kendaraan oleng lalu menabrak Guardrail hingga terguling," jelas Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

7 penumpang termasuk pengemudi Carry merupakan warga Desa Sawaran Kulon, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang. Masing-masing bernama Agung (pemgemudi), Agung (23), Abdul Yasin (20), Izul (12), Sutiyah Fitriani (35), Sitab (65) dan Ukik (5).

Kecelakaan ini mengakibatkan 6 orang terluka serta mobil mengalami kerusakan lantaran terguling.

Bambang menambahkan, Analisa sementara, kecelakaan ini di duga karena pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga, tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga tergelincir dan terguling di jalan Tol yang saat itu tengah hujan deras.

"Beruntung hanya luka ringan, setelah berhasil dievakuasi, para korban langsung di berikan pertolongan medis oleh petugas Tol," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter