Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Sidoarjo di Dalam Kardus

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Bayi laki-laki dibawa ke Puskesmas Wonoayu

jatimnow.com - Sesosok bayi laki-laki ditemukan di dalam kardus di Dusun Sono, Desa Candinegero, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Senin (29/4/2019). Penemuan bayi laki-laki tersebut gegerkan warga.

Bayi yang masih ada ari-arinya tersebut ditemukan pertama kali oleh Ais Sasabilah, (16) di belakang rumah pamannya Didik Ismanto.

"Ponakan saya mendengar suara tangisan bayi, setelah di lihat ada bayi di dalam kardus yang ditutupi handuk warna merah," kata Didik.

Setelah melihat ada bayi di dalam kardus, Ais melaporkan penemuan itu kepada pemilik rumah dan diteruskan ke perangkat desa.

Kapolsek Wonoayu, AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa mengatakan pihaknya membawa bayi laki-laki itu ke Puskesmas Wonoayu.

"Kondisi bayi saat ini sudah ditangani bidan Puskesmas Wonoayu. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuang bayi," kata AKP Anak Agung.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter