Indosat Ooredoo Kenalkan Paket Baru saat Ramadan

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Kiri-kanan: Wulang Prabowo Edhi Head of Sales East Java, Hariati Prihatini Marketing Communicatiom East Java, Rashya Jasmine Allailah siswi SMAN 2, dan Soejanto Prasetya Head of Region EJBN

jatimnow.com - Jelang bulan Ramadan, IM3 Ooredoo luncurkan paket New Freedom yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa.

Soejanto Prasetya, Head of Region East Java Bali Nusra mengatakan Ramadan identik dengan silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan.

"Kami berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon. Paket New Freedom adalah paket terlengkap yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator," katanya dalam rilis yang diterima jatimnow.com, Senin (29/4/2019).

Ia melanjutkan, pelanggan menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, lebaran, hingga perjalanan mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp 25 ribu untuk total kuota 4GB, Rp 70 ribu untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom 50GB dengan harga Rp 150ribu semua paket tersebut sudah termasuk gratis nelpon ke semua operator.

Menurutnya, Ramadan membawa berbagai perubahan bagi kebiasaan sehari-hari masyarakat Indonesia, termasuk dalam hal penggunaan internet.

"Pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet tanpa batasan waktu untuk mengisi dan memperkaya kegiatan selama bulan Ramadhan seperti menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube, hingga melakukan group video call," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter