Sopir Mengantuk, Innova Tabrak Pembatas Tol Jombang-Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi mobil Toyota Innova yang kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal mobil Toyota Innova bernopol S 0711 LO terjadi di KM 693 Jalan Tol Mojokerto-Jombang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi mobil berwarna hitam tersebut rusak parah.

Data yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 Wib. Mobil Innova itu berpenumpang empat orang termasuk sopir bernama Mohammad Imamudin (19), warga asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Seementara tiga penumpangnya yaitu Kamiatun (58), Jihan (15) keduanya warga Desa Patung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dan Pateh (21) asal Desa Beringin, Kecamatan Tampuran, Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil itu berangkat dari Wonosobo, Jawa Tengah menuju Mojokerto, Jawa Timur. Sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kanan.

"Setelah oleng ke kanan, mobil menabrak pembantas tol atau wire rope," kata Bambang.

Usai menabrak pembatas itu, lanjut Bambang, mobil akhirnya terhenti dalam keadaan rusak parah.

"Penyebab kecelakaan karena pengemudi yang memaksakan diri berkendara saat lelah dan mengantuk," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Bambang memastikan bahwa kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka. Hanya kerusakan parah pada bumper dan bodi mobil serta fasilitas tol.

Selanjutnya, Kanit Jatim III Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamudji beserta anggota dan petugas tol melakukan evakuasi kendaraan dan penumpang. Petugas medis juga didatangkan untuk melakukan observasi kemungkinan adanya cidera para penumpang.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter