Jelang Ramadan, Megawati Ziarah Makam Bung Karno di Blitar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Kedatangan Megawati ke makam Bung Karno di Blitar

jatimnow.com - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ziarah ke makam ayahnya, Rabu (1/5/2019).

Begitu tiba di kompleks Makam Bung Karno (MBK), Megawati langsung menuju pusara Presiden Soekarno. Awak media tidak diperkenankan mendekat selama Megawati berdoa dan menabur bunga.

Kedatangan Megawati disambut oleh sejumlah kader PDI P Kabupaten dan Kota Blitar. Bupati dan Wakil Bupati termasuk Plt. Wali Kota Blitar juga terlihat datang.

"Ini merupakan tradisi kultural rutin partai yang dilakukan Bu Mega menjelang bulan suci Ramadan," ujar Ahmad Basarah, Wakil Sekjen DPP PDI P, Rabu (01/05/2019).

Ia menambahkan, seluruh anggota dan simpatisan partai berlambang banteng itu bersyukur atas kelancaran Pemilu 2019 yang telah berlangsung hingga puncaknya pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Oktober nanti.

"Tentunya dalam kesempatan ini, Bu Mega juga bersyukur karena tahapan pemilu berjalan dengan lancar," ujarnya.

Usai nyekar, Megawati lantas bergegas masuk ke dalam mobil. Informasinya, Ia langsung menuju Bandara Abdurahman Saleh, Malang untuk kembali ke Jakarta.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter