Mobil Honda HR-V Terbalik di Tol Nganjuk

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Mobil HR-V terbalik di Tol Nganjuk

jatimnow.com - Sebuah mobil Honda HR-V mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk-Madiun tepatnya di KM 619, Madiun, Rabu (1/5/2019) sore.

Kasat Patroli Jalan Raya, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan berawal dari mobil Honda HRV bernopol H 9217 SZ dikemudikan Alvin Sanjaya (29) melaju dari Surabaya menuju Yogyakarta dengan kecepatan 110 kilometer per jam.

Alvin warga Plamongan Indah, Semarang, Jawa Tengah mengemudikan mobilnya bersama 3 penumpang lainnya.

"Saat di lokasi, ban mobil tiba-tiba selip dan menyebabkan terguling. Mobil berhenti dengan posisi terbalik," ujar lulusan AKPOL 1999 ini.

Dari hasil olah TKP, pengendara mobil HRV kurang hati-hati menyebabkan tergelincir saat melakukan pengereman.

"Kecepatan kendaraan yang tinggi dan permukaan jalan yang basah menyebabkan pengemudi tidak dapat menguasai mobilnya," ujarnya.

Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja satu penumpang mengalami luka ringan. Sedangkan mobil mengalami kerusakan cukup parah.

"Untuk mobil kami derek ke gerbang pintu Tol Madiun. Sementara yang mengalami luka kami bawa ke RSUD Carikan," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter