Pensiunan PNS di Ngawi Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Pompa Air

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi tunjukkan mesin pompa yang diperbaiki korban

jatimnow.com - Isnen, (75) warga Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas saat memperbaiki pompa air, Rabu (2/5) malam. Diduga, pensiunan PNS tersebut tersengat aliran listrik.

"Ada warga tersengat listrik saat memperbaiki pompa air. Korbannya seorang pensiunan PNS. Kejadiannya tadi malam, dilaporkan dini hari," kata Kapolsek Paron, AKP Widodo, Kamis (2/5/2019).

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, korban pamit kepada istrinya untuk perbaiki mesin pompa air  di dapur dekat sumur.

Menjelang Magrib, istrinya curiga karena Isnen sudah tidak terdengar suara memperbaiki. Saat ditengok di dapur, istrinya terkejut melihat korban sudah tergeletak di dekat sumur.

"Istri korban memanggil anak kandungnya yang berada di sebelah rumahnya. Baru mereka memindahkan tubuh korban," ujarnya.

Keluarga korban kemudian melaporkan kepada perangkat desa dan polisi. Mendapat laporan tersebut polisi bersama petugas Puskesmas Teguhan mendatangi lokasi.

Dari hasil identifikasi, korban tewas dengan posisi tangan kanan mengalami luka bakar. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan pihak keluarga telah menerima atas peristiwa tersebut sebagai musibah.

"Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Teguhan pada tubuh korban, luka bakar pada jempol dan telunjuk tangan kanan akibat tersengat aliran listrik. Tidak ada tanda tanda penganiayaan," tukasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter