Jatim Memilih

Datangi Pasar Ikan Probolinggo, Khofifah Janjikan Bangun Infrastruktur

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Cagub Khofifah saat mengunjungi pasar ikan Probolinggo.

jatimnow.com - Kedatangan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Pasar Ikan Probolinggo, disambut oleh para pedagang, Senin (9/4/2018).

Kedatangan Khififah disambut riuh dengan solawat dari para pedagang Pasar Ikan Mayangan.

Khofifah melakukan kampanye ditemani sejumlah pendukung dan kader partai Golkar, PPP dan sejumlah relawan kabupaten setempat.

Di sana, para penjual ikan menyerbu Khofifah yang datang bersama rombongan tim dari partai pengusung.

"Sukses ya bu, semoga menang," ucap Kamsiyah salah satu pedagang ikan yang kegirangan setelah berswafoto.

Khotijah, Pedagang lainnya yang juga sangat antusias menyambut Khofifah mengatakan dukungannya bahwa pada tanggal 27 Juni nanti akan memilih pasangan Khofifah-Emil.

Selain itu, perempuan yang sehari-hari mendapat penghasilan dari tangkapan laut itu berharap, jika Khofifah terpilih dapat melindungi ekonomi para pedagang ikan dan nelayan Probolinggo.

"Saya pasti dukung Ibu Khofifah, semoga Ibu Khofifah terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur. Saya berharap nanti kalau sudah jadi bisa meningkatkan kesejahteraan pedagang ikan dan juga para nelayan supaya lebih baik," ujarnya.

Usai blusukan di pasar itu, Khofifah menyampaikan bahwa persoalan infrastruktur adalah PR besar untuk membenahi pasar tradisional di Jawa Timur.

"Sudah saatnya kita memuliakan mereka, para nelayan, para penjual ikan, mereka tidak harus menaikkan harga, tapi dengan infrastruktur yang disiapkan pemerintah, dan penataan sumber daya manusia di sana, maka akan menjadikan Pasar ikan ini indah," pungkasnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter