Toyota Avanza Hangus Terbakar di Tol Mojokerto-Jombang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Anggota Jatim III Sat PJR Polda Jatim melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi mobil terbakar di Tol Mojokerto-Jombang

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza terbakar di KM 695.600 Jalan Tol Mojokerto-Jombang, Sabtu (4/5/2019). Tidak korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi mobil yang terbakar hangus tinggal rangka.

Data yang didapat jatimnow.com, mobil itu terbakar sekitar pukul 10.07 Wib. Mobil bernopol W 935 RM itu ditumpangi dua orang yaitu Roy Setyawan Hadi (42) sang pengemudi bersama ibunya Marlan Hadi (66), keduanya merupakan warga Wisma Bungurasih I No. 66 Waru, Sidoarjo.

"Kedua penumpang hanya mengalami syok," sebut Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Bambang menjelaskan, kendaraan itu melaju dari arah Surabaya menuju ke arah Jombang. Sampai di KM 695.600, mendadak laju kendaraan tersendat, sehingga pengemudi menepikan kendaraannya di bahu jalan.

"Pada pengemudi akan membuka kap kendaraan, ia melihat percikan api," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Karena khawatir, lanjut Bambang, pengemudi meminta ibunya keluar mobil dan keduanya bergegas menjauh dari mobilnya. Tidak lama kemudian, api berkobar dan membakar mobil itu hingga habis tinggal rangka.

"Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting pada sistem pengapian mobil," ungkap Bambang.

Oleh Iptu Karwati, Panit Jatim III Sat PJR Polda Jatim beserta anggota dan petugas derek tol, mobil itu kemudian dievakuasi ke Pos PJR 684.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter