Hai Pers Mahasiswa, Ikut Lomba Jurnalistik AMSI Yuk!

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Budi Sugiharto

AMSI Jatim

jatimnow.com - Dalam rangkaian peringatan HUT ke 2, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur masih menggelar serangkain event istimewa. Salah satunya yaitu Kontes Karya Jurnalistik dengan tema 'Good Journalism versus Hoax'.

Ketua AMSI Jatim, Arief Rachman mengatakan, kontes tersebut terbuka untuk Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di seluruh Indonesia. Untuk bergabung, caranya gampang.

"Tulis reportase kamu, post di website LPM kamu, lalu kirim datanya ke alamat email kontesamsi@gmail.com dengan subyek Kontes Karya Jurnalistik AMSI," jelas Arief, Sabtu (4/5/2019).

Selain itu, lanjut Arief, jangan lupa menyertakan data penulis, alamat lengkap, nomor kontak yang bisa dihubungi, URL website pers kampus, alamat redaksi pers kampus online, URL artikel yang sudah dipublikasikan, lampiran foto atau scan KTP serta lampiran foto atau scan kartu mahasiswa.

"Periode publikasi artikel adalah 1 April hingga 15 Mei 2019," tambahnya.

Arief menjelaskan, AMSI Jatim akan memberikan hadiah untuk tiga pemenang, masing-masing web hosting dengan kapasitas 10 GB dan domain (com/id) untuk penggunaan selama tiga tahun. Hadiah akan diserahkan dengan teknis yang akan dibicarakan kemudian.

"Penjurian akan dilakukan oleh tim yang dibentuk AMSI Wilayah Jawa Timur dan akan diumumkan pada 16 Mei 2019 pukul 12.00 Wib," terangnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter