Surabaya Barat Terendam Banjir, Pemkot Siagakan Truk Pengangkut Motor

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Petugas gabungan angkut motor yang akan ke Romokalisari

jatimnow.com - Akses Jalan Kota Surabaya menuju Kabupaten Gresik yang melalui Romokalisari selama dua hari ini tidak dapat dilintasi oleh pengendara motor.

Ada 110 petugas gabungan Kota Surabaya hingga kini tetap membantu pengendara motor yang tidak memungkinkan menerjang banjir.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB-Linmas) Kota Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan ada 11 truk dan 2 truk kontainer yang disiagakan di jalan menuju Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca juga: 

"Sampai saat ini jalan di kawasan GBT air masih di ketinggian 30-40 sentimeter. Bagi pengendara motor yang tidak berani melintasi kami sediakan angkutan gratis baik dari pengendara sampai motornya kami antar hingga ke Romokalisari PP," katanya kepada jatimnow.com, Sabtu (4/5/2019).

Menurutnya petugas gabungan tersebut dikerahkan selama 24 jam untuk membantu pengendara yang akan ke Gresik atau ke Surabaya melalui kawasan tersebut.

"Sampai genangan airnya surut petugsa tetap siaga membantu warga," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter