Sesosok Mayat Ditemukan Terlentang di Tengah Hutan di Blitar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Mayat yang ditemukan di tengah hutan di Blitar

jatimnow.com - Sesosok mayat ditemukan warga di tengah hutan Bukit Wewe, Sumberurip, Doko, Kabupaten Blitar. Mayat yang sudah membusuk tersebut posisi terlentang di tepi sungai.

"Mayat tersebut diketahui seorang warga yang sedang cari rebung atau tunas bambu muda, kemudian warga tersebut pulang dan melapor ke Polsek Doko," ujar Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Senin (06/05/2019).

Sodik menjelaskan, begitu menerima laporan pada Minggu (5/5/2019), polisi dibantu warga aparat desa setempat mencoba mendatangi lokasi. Namun, Medan yang sulit membuat petugas kesulitan menjangkau titik penemuan.

Bukit wewe, tempat ditemukannya mayat tersebut memiliki letak geografis yang curam sehingga tak bisa dilewati kendaraan. Lokasi penemuan juga berada di tengah hutan.

Proses evakuasi mayat tersebut harus ditunda karena posisi korban berada pada titik curam. Belum lagi kabut yang membuat jarak pandang petugas terbatas.

"Hasil koordinasi dengan Kapolsek Doko, hari ini kita menuju puncaknya," tutup Sodik.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter