Seruduk Dump Truk di Tol Pasuruan, Daihatsu Xenia Ringsek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Daihatsu Xenia ringsek di Tol Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1535 YM menabrak atau seruduk dump truk dengan nopol L 8055 KO di Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di KM 814.600, Senin (6/5/2019) dini hari.

Daihatsu Xenia yang dikemudikan Kuntoyo, warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro mengangkut 6 penumpang semuanya selamat. Keenam penumpang semuanya warga Kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Meraka adalah Nur Sa'adah (56), Sella Oktaviani (31), Heri Suprayitno (27), Once Gunawan (14) dan Hafisah (7) serta Tristan (5).

"Mitsubishi dump truk melaju dari arah timur ke barat hendak mendahului kendaraan di depannya. Tiba-tiba dari belakang ditabrak Daihatsu Xenia. Mobil ini terpelanting dan membentur cor pembatas jalan," kata Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Dump truk diketahui dikemudikan Mashudi Prayogo, warga Kalipancing, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

"Kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka, namun kendaraan Daihatsu Xenia mengalami kerusakan pada bagian samping depan kiri," ujarnya.

Dari hasil analisa petugas, kecelakaan ini diduga karena pengemudi Daihatsu Xenia tidak berhati-hati dan tidak bisa mengantisipasi saat berkendara pada kecepatan 110 kilometer per jam.

"Berhati-hatilah saat berkendara. Patuhi rambu lalu lintas. Pastikan kondisi kendaraan dan fisik anda siap untuk berkendara," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter