Jatim Memilih

Timses Khofifah-Emil Siapkan Tiga Titik Nobar Debat Pilgub Jatim

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

jatimnow.com - Menjelang debat publik perdana yang digelar KPU Jatim nanti sore, Selasa (10/4/2018), Partai Demokrat Jawa Timur menyediakan tempat nonton bareng (nobar) di tiga posko pemenangan.

Partai yang mengusung pasangan Khofifah-Emil ini mengajak pendukungnya untuk menyaksikan jalannya debat publik antara pasangan Gus Ipul-Puti Guntur dengan Khofifah-Emil.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio mengatakan bahwa pihaknya tidak ada persiapan khusus, namun ia yakin bahwa paslon yang didukungnya itu tetap akan mempertajam 9 program yang diberi nama Nawa Bhakti Satya sebagai program andalannya.

"Sebenarnya tidak ada persiapan khusus, hanya mempertajam visi misi kita agar lebih fokus ke topik pembahasan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa kenapa Paslonnya menyampaikan secara spesifik pada program itu, pasalnya tiap paslon hanya diberikan waktu yang terbatas.

"Namun dengan waktunya terbatas penyampaian visi misi dia menit, statment closing dua menit. Jadi kalau diskusi seperti ini kita mengikuti waktu yabg diberikan panitia," ungkapnya.

Ditanya apakah tim sukses paslon Khofifah-Emil akan mengajak para pendukung?, Renville mengatakan tidak ada selebrasi khusus seperti pendaftaran waktu lalu yang diarak oleh ribuan pendukung.

"Kalau undangan 150 orang yang hadir dilokasi kita mengajak perwakilan partai dan relawan, jadi tidak ada arak-arakan," kata Renville.

Sementara para ratusan relawan lain yang ingin menonton debat itu, pihaknya menghimbau untuk mendatangi tiap posko pemenangan yang ada di Surabaya karena pihaknya sudah menyiapkan tempat khusus dan layar besar untuk nobar.

"Pendukung lain  yang ingin nonton debat itu ada 600 orang, tapi kami meminta mereka untuk menuju di posko pemenangan kami seperti di Jalan Diponegoro, di Jalan Gayungsari dan jalan Progo disana sudah kami siapkan semua," tandasnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter