Dua Pintu Masuk Disiapkan di Arena Debat Perdana Pilgub Jatim

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Pintu pertama (VIP) khusus untuk paslon dan Forkopimda pada acara debat publik Pilgub Jatim 2018.

jatimnow.com - Persiapan venue debat perdana pilgub  Jatim 2018 sudah hampir rampung pada pukul 14.30 Wib, Selasa (10/4/2018).

Arena debat berada lantai dasar di bagian pintu utama gedung Dyandra Covention Hall. Untuk masuk ke arena debat, panitia menyiapkan dua pintu.

"Agar semua aman dan lancar. Kami berkoordinasi dengan panitia untuk menyiapkan dua pintu untuk masuk ke arena debat," kata Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang S Wibowo di venue debat.

Dua pintu itu terdiri dari pintu VIP dan pintu untuk umum. Untuk pintu VIP, akan dikhususkan untuk dua paslon peserta Pilgub Jatim 2018 serta Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah). Sedangkan pintu untuk umum, dipakai untuk akses masuk para pendukung dua paslon.

Dari pantauan, pintu VIP yang disiapkan panitia menyediakan karpet merah disepanjang akses masuk. Sedangkan untuk pintu umum, langsung tembus ke pintu utama ruang debat.

Hingga pukul 14.30 Wib, sejumlah panitia masih terus melakukan pembenahan dan melengkapi semua perlengkapan dan peralatan yang diperlukan untuk menunjang jalannya debat pilgub jatim kali ini.

Dalam debat kali ini, panitia dibantu pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan.

Ada sekitar 722 personil kepolisian yang diterjunkan ke venue. 222 personil berjaga di luar arena debat. 500 personil lainnya disiagakan di dalam arena debat.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter