Pengemudi Mengantuk, Mobil Avanza Terguling di Tol Nganjuk-Madiun

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengevakuasi mobil Avanza yang terguling di Tol Nganjuk-Madiun

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Avanza terguling hingga terporosok di KM 627.50, Jalan Tol Nganjuk-Madiun, Selasa (7/5/2019). Meski mobil dalam keadaan rusak, penumpang yang ada di dalamnya selamat.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S. Wibowo menjelaskan, mobil bernopol AE 1169 FK itu mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 09.00 Wib.

Bambang menambahkan, mobil itu ditumpangi Iwan Wahyu Suajar (45), warga Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun sebagai sopir dan Guntur (43) warga Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, sebagai penumpang.

"Mobil itu melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Saat di lokasi, tiba-tiba mobil oleng ke kiri," tambah Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Setelah oleng, mobil itu kemudian terguling hingga keluar jalur tol dan terhenti di parit tol. Akibatnya, sopir dan penumpang mengalami luka-luka. Untuk sopir mengalami luka lecet dipunggung dan telapak tangan, sedangkan penumpangnya mengalami luka memar di betis dan luka lecet di tangan kiri.

"Kedua orang tersebut sudah kami bawa ke RSUD Caruban," ujar Bambang.

Dari analisa petugas PJR di lokasi, kecelakaan terjadi diduga akibat kondisi fisik pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dengan baik.

"Dugaannya pengemudi mengantuk," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter