Kecelakaan di Ngawi, Dua Pelajar Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi Jalan Raya Ngawi-Karangjati, tepatnya di Dusun Sambong, Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Selasa (7/5/2019). Dua pelajar tewas dalam kecelakaan ini.

"Dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu pelajar," kata Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Yanto menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat motor Yamaha Vega-R bernopol AE 5204 BA yang dikendarai Irfan Eka Wardhana (15) dan membonceng Wisnu Bayu Nugroho (14) melaju dari arah Madiun menuju Ngawi.

"Kedua pelajar yang masih SMP itu berkendara tanpa menggunakan helm," terang Yanto.

Sampai di lokasi, motor yang ditunggangi kedua pelajar itu menabrak pejalan kaki bernama Alif (10) warga setempat hingga kedua pelajar itu terpental dari motornya.

Sedangkan motor yang mereka naiki, oleg ke kanan hingga menabrak motor Supra bernopol B 3382 AC yang dikendarai Gunakat (46) warga Kecamatan Bringinan, Ngawi.

Menurut Yanto, akibat kecelakaan itu, Wisnu meninggal dunia di lokasi. Sementara Irfan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Puskesmas Karangjati.

"Sementara pejalan kaki atas nama Alif mengalami muntah-muntah dan saat ini dirawat intensif di RSUD dr Soeroto Ngawi," tambah Yanto.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter