Jatim Memilih

Yang Pertama, Khofifah-Emil Tiba di Lokasi Debat Pilgub Jatim

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Cagub Khofifah dan Cawagub Emil Dardak saat mendatangi Dyandra Convention Hall Surabaya.

jatimnow.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak mendatangi lokasi debat terbuka perdana yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Timur.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 ini tiba di gedung Dyandra Convention Hall Jalan Basuki Rahmat, Surabaya pada pukul 18.34 wib, Selasa (10/4/2018).

Kedatangan paslon yang diusung koalisi Partai NasDem, Demokrat, Golkar, PPP, Hanura dan didukung PKPI ini mundur dari jadwal yang direncakan oleh KPU, pada pukul 18.15 wib.

Khofifah dan Emil yang mengenakan baju didominasi warna putih ini, disambut oleh kader dari partai pengusung dan pendukung. Serta dielu-elukan pendukungnya, termasuk ibu-ibu yang mengenakan jilbab.

Keduanya juga diarak dengan qosidah yang ditampilkan ibu-ibu berjilbab.

Khofifah, Emil dan didampingi istrinya Arumi Bachsin ini masuk ke gedung dan menuju ke ruang transit VVIP. Sedangkan penjagaan dari kepolisian juga terlihat ketat dan hanya orang-orang yang memiliki undangan dan tanda khusus untuk bisa masuk ke dalam arena.

Reporter: Narendra Bakrie
Penulis: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter