Kunci Tertinggal, Motor Honda Scoopy Dibawa Kabur Pencuri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Pelaku terekam CCTV mencuri motor Scoopy milik Dwi Indriastuti

jatimnow.com - Aksi seorang pria mencuri motor Honda Scoopy yang diparkir di depan mini market Jalan Raya Mayjend Sungkono, Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto terekam kamera pengawas CCTV, Sabtu (11/5).

Motor Honda Scoopy ini milik karyawan mini market, Dwi Indriastuti, (20) asal Glombok Wetan, Desa Mojowuku, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Korban mengatakan jika kunci motornya lupa tidak dicabut dan membuat pelaku leluasa membawa kabur motor berwarna merah bernopol DK 6427 AAP itu.

"Saya tidak sadar jika kunci masih tertancap karena saya terburu-buru ambil kunci toko di gudang belakang untuk buka toko. Toko harusnya buka pukul 06.00 Wib dan saya datang 06.10 Wib," kata Indri, Minggu (12/5/2019).

Dari rekaman CCTV, ciri-ciri pelaku mengenakan kaus berwarna merah, celana pendek, memakai topi hitam dan tubuhnya agak gemuk.

"Pelaku jalan kaki dari arah selatan lalu masuk ke toko dan sempat bertanya ini daerah mana serta sempat membeli teh kemasan," ujarnya.

Sadar sepeda motor miliknya hilang, korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek Dawarblandong.

"Saya sudah melapor ke polisi," pungkas Indri.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter