Menolak Dicerai, Istri Dibacok Suami

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno menunjukkan barang bukti pembacokan

jatimnow.com - Arik Iswati (33), seorang istri di Mojokerto dibacok Eko Heri Susanto (36), suaminya, gara-gara menolak dicerai. Pembacokan itu terjadi di rumah keduanya tinggal yaitu Dusun Pandan Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno menyampaikan, korban dibacok suaminya menggunakan sabit lantaran korban tidak mau diceraikan lantaran suaminya itu diduga memiliki wanita idaman lain (WIL).

"Kejadian kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi pada Kamis (9/5/2019) lalu. Awalnya keduanya terlibat cekcok mulut karena istrinya tidak mau di ceraikan dan korban menduga pelaku punya perempuan lain," ungkap Setyo, Senin (13/5/2019).

Setyo menambahkan, di tengah cekcok mulut, korban pergi ke dapur. Seketika itu, suaminya membacokkan sabit ke arahnya dari arah belakang.

"Korban dibacok di bagian punggung sebelah kiri dan kanan. Pelaku sempat menyabetkan sabit itu ke bagian leher korban, namun korban bisa menangkis dengan telapak tangannya," papar Setyo.

Sementara pelaku Eko mengaku membacok istrinya lantaran tidak kuat menahan emosi.

"Khilaf pak. Saya menyesal melakukannya, saya mau minta maaf ke istri jika ketemu," akunya.

Atas perbuatannya, tersangka Eko sudah dijebloskan ke dalam sel tahanan Polres Mojokerto.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter