Debat Pilgub Jatim Berjalan Aman, Ini Kata Kapolrestabes Surabaya

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bersama anak buahnya memeriksa lokasi usai debat pilgub.

jatimnow.com - Debat perdana Pilgub Jatim di Dyandra Convention Hall, Selasa (10/4/2018) malam berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kendati massa pendukung kedua paslon memadati luar ruangan debat, namun pasukan yang disiagakan Polrestabes Surabaya berhasil meminimalisir gesekan.

"Alhamdulillah acara debat berjalan lancar. Ini tidak lepas dari persiapan dan kerja keras seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan," sebut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di venue debat.

Rudi mengemukakan, pasukan yang disiagakan, dikoordinasikan dengan panitia debat sejak sepekan lalu. Sepekan itupula, pihaknya terus melakukan pengecekan di venue debat.

Puncaknya, Rudi menerjunkan 722 pasukan gabungan. Dengan plot 500 personel di dalam ruang debat dan 222 diluar ruang debat.

Kendati begitu, Rudi menyampaikan pihaknya tetap akan menyempurnakan performa pasukannya untuk mengamankan debat kedua mendatang.

"Segala kekurangan akan tetap kami koreksi agar performa pengamanan yang kami lakukan lebih baik lagi," tegas Rudi.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter