Baliho Prabowo-Sandi Menangi Pilpres 2019 Terpajang di Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Baliho Prabowo-Sandi di Pasuruan

jatimnow.com - Baliho ucapan terima kasih atas terpilihnya Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, terpampang di tepi Jalan Raya Pasuruan-Malang, Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Baliho berukuran sekitar 2x3 meter itu terpampang tidak jauh dari Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan dan berhadapan dengan kawasan pertokoan. Baliho itu pun menjadi perhatian warga setempat dan para pengguna jalan yang melintas.

"Ini yang masang (baliho) warga sini. Anak saya juga bantu, saya malam itu di dalam rumah," jelas Aminah (60), pemilik rumah tempat baliho itu terpasang, Selasa (14/5/2019).

Dalam baliho itu, tertulis "Terima Kasih, Kepada Warga yang Telah Mendukung dan Memenang Prabowo-Sandi Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024". Juga terselip di pojok kiri atas logo relawan 02 dari KOPPASANDI dan logo BPN di pojok kanan.

Aminah bahkan mempersilahkan jika penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bila mau mencopot baliho ucapan itu jika dinyatakan benar-benar melanggar aturan.

"Kalau seumpama dicopot KPU dan Bawaslu, ya nggak apa-apa," ucap Aminah.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter