Kecelakaan di Tol Nganjuk, Truk Boks Bermuatan Seafood Terguling

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Truk boks terguling di Tol Nganjuk-Madiun

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan truk boks bermuatan seafood dan kendaraan truk terjadi di Jalan Tol Nganjuk-Madiun tepatnya di KM 640.200.

Kecelakaan berawal dari kendaraan truk boks bernopol H 1433 HF dikemudikan oleh Setyo Wibowo, (34) dengan kernet Nurul Arifin melaju dari arah Surabaya menuju Solo.

Sopir truk boks asal Semarang, Jawa Tengah ini berniat mendahului truk dengan nopol N 9081 UR yang dikemudikan Heri, (44) warga Kanigaran, Probolinggo.

"Niatnya menyalip. Tapi malah truk boks menabrak bagian belakang kanan truk yang ada di depannya itu," kata Kasat Patroli Jalan Raya, AKBP Bambang S Wibowo, Rabu (15/5/2019).

Tabrakan tersebut mengakibatkan truk boks terguling dan muatan seafood tumpah ke jalan tol di lajur cepat. Analisa kecelakaan, diduga sopir truk boks mendahului kendaraan truk di depannya tidak mampu memperkirakan jarak aman saat akan menyalip.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang terluka yaitu Setyo Wibowo dan Nurul Arifin.

"Untuk korban luka-luka telah kami bawa ke rumah sakit Nganjuk," kata perwira lulusan Akpol 1999 ini.

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter