Polisi Periksa 6 Orang Terkait Mayat Mutilasi di Malang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri

jatimnow.com - Sebanyak 6 orang tengah dimintai keterangan oleh polisi terkait temuan mayat korban mutilasi di Pasar Besar, Malang, Rabu (15/5/2019).

"Kami periksa 6 orang terdiri 2 pedagang Pasar Besar, 3 petugas keamanan, 1 keluarga yang mengaku kehilangan anaknya sejak 27 april," ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Rabu (15/5/2019).

Asfuri menambahkan, dari hasil pemeriksaan beberapa orang, belum diketahui identitas mayat wanita yang menjadi korban mutilasi tersebut.

"Untuk keluarga kehilangan anggota keluarganya, kita coba cocokkan identitasnya hingga pagi ini. Hasil belum keluar," lanjutnya.

Polisi juga menunjukkan barang bukti fisik yang ada di tubuh jenasah, di antaranya celana dalam berwarna coklat dengan motif bercorak.

"Setelah kita tunjukkan fotonya lebih dekat (celana dalam) ternyata berbeda (bentuknya)," tukasnya.

Mayat wanita korban mutilasi ini ditemukan pada Selasa siang 14 Mei pukul 13.30 Wib.

Anggota tubuh mayat mutilasi tersebut dipotong menjadi enam bagian dan dibuang secara terpisah di sekitar area Pasar Besar, Malang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter