Tabrakan Motor Vs Motor di Ponorogo, Satu Pengendara Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi evakuasi korban ke rumah sakit

jatimnow.com - Kecelakaan mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang terluka terjadi di Ponorogo, Rabu (15/5/2019) dini hari.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Niken Gandini, depan Apotek Cahaya Mutiara, Desa Singosaren, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

"Kejadiannya dini hari tadi dan baru dilaporkan tadi pagi," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Badri.

Kecelakaan berawal saat Irwan Romandoni, warga Desa Trisono, Kecamatan Babadan, naik sepeda motor Honda Revo bernopol AE 6149 VE. Pria berumur 21 tahun ini berjalan dari Ponorogo ke Jenangan.

Setibanya di depan apotek, Irwan menyenggol sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya. Senggolan ini menyebabkan Irwan tidak bisa mengendalikan keseimbangannya.

"Motor yang dikendalikan Irwan oleng karena hilang keseimbangan," terangnya.

Hilang keseimbangan membuat Irwan menabrak motor Honda Beat bernopol AE 6011 VG yang dikendarai Edi Suprayitno dengan membonceng Sunarmi, (45) yang searah di depannya.

Akibat ditabrak, Edi Suprayitno terjatuh bersama Sunarmi. Edi yang menderita luka parah kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sayangnya, nyawa pria berumur 49 tahun itu tidak tertolong.

"Kedua motor dan ketiga orang yang mengendarai sepeda motor terguling. Untuk Edi meninggal di rumah sakit karena belakang kepala robek sedangkan dua lainnya menderita luka," ujarnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter