Nissan March Tabrak Truk di Tol Pandaan-Malang, Satu Orang Terluka

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Nissan March rusak parah setelah tabrak truk di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan di KM 62.200 Tol Pandaan-Malang, Rabu (15/5/2019). Akibat kecelakaan, satu orang terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika, Pandaan, Pasuruan.

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 Wib. Kendaraan yang terlibat yaitu Truck Mitsubishi bernopol L 8085 CO yang disopiri Joko Purnomo (29) warga Desa Trenggulun, Ngasem, Bojonegoro.

Truk itu ditabrak Nissan March bernopol W 1990 CA yang dikemudikan Uzlifatul Jannah (29), warga Jalan Hayam Wuruk VI-A6, Kepanjen, Jombang.

"Pengemudi minibus Nissan mengalami luka terbuka pada bagian dahi dan sudah dirawat di rumah sakit," terang Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Menurut Bambang, kecelakaan bermula ketika mobil Nissan March melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. Sampai di lokasi, mobil ini mendadak berpindah lajur dan menabrak truk yang melaju di depannya.

"Benturan keras terjadi hingga minibus Nissan March rusak parah pada bagian depan," tambah Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Dari analisa sementara, lanjut Bambang, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi Nissan March tidak hati-hati saat mengemudi dan tidak memperhatikan situasi lalu lintas di sekitarnya.

"Kendaraan diamankan sementara di Gerbang Tol Purwodadi dan perkaranya ditangani Polres Pasuruan," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter