Terduga Pelaku Mutilasi di Malang Disebut Pernah Potong Lidah Istrinya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Sugeng, terduga pelaku mutilasi di Malang

jatimnow.com - Sugeng, terduga pelaku mutilasi terhadap perempuan di Pasar Besar Kota Malang, diduga mengidap gangguan kejiwaan. Sejumlah cerita tentang sosok Sugeng muncul dari tetangganya di Jodipan, Kota Malang.

Informasi yang didapat jatimnow.com, Sugeng pernah melakukan penganiayaan dengan memotong lidah istrinya. Selain itu, warga Jodipan juga menyebut bahwa Sugeng berulangkali mencoret-coret tembok saat berjalan.

"Memang informasi itu ada, tapi kita masih dalami semuanya," jawab Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Kamis (16/5/2019).

Asfuri dan timnya mengaku akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku, lantaran jawaban-jawaban yang dianggap tidak sinkron terhadap pertanyaan yang diberikan penyidik.

"Nantinya, kami akan mengundang psikiater untuk memeriksa psikis pelaku," ujar Asfuri.

Sugeng, terduga pelaku mutilasi diamankan setelah Polres Malang menerjunkan Unit Satwa K-9 ke TKP. Dari endusan anjing pelacak itulah, sosok yang diduga memutilasi korban terungkap, yang tak lain Sugeng tersebut.

Sugeng diamankan di kawasan Persemayaman Jenazah Panca Budi Jalan Martadinata sekitar pukul 17.00 Wib, Rabu (15/5/2019). Sugeng kemudian digelandang ke Mapolres Malang Kota untuk diperiksa.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter