Suami Istri di Mojokerto ini Kompak Menjambret

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Pasangan suami istri yang ditangkap setelah menjambret

jatimnow.com - Suami istri asal Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini dipastikan bakal berlebaran di penjara. Sebab, keduanya ditangkap setelah terbukti menjambrat sebuah handphone (HP).

Suami istri bernama Wardoyo dan Asmegawati itu diamankan polisi lantaran merampas HP di Jalan Brawijaya Dusun Panjer, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, sekitar pukul 19.45 Wib, Rabu (15/5/2019).

Kapolsek Pungging, AKP Suwiji mengatakan, kedua pelaku merampas HP milik Mistatik, warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Korban saat itu menunggu temannya bernama Ana Suciati yang sedang belanja bahan pokok di toko Ria Swalayan.

"Dua pelaku yang berboncengan memakai Honda Vario langsung merampas HP OPPO tipe A3S milik korban yang saat itu dipegang menggunaka tangan kanan," ungkap Suwiji, Kamis (16/5/2019).

Setelah berhasil merampas HP korban, kedua pelaku menggeber motornya dan melarikan diri ke arah timur. Namun, korban berusaha mengejar dibantu pengendara lain bernama Irfan.

"Oleh mereka, pelaku berhasil ditangkap, kemudian kami amankan dan kami titipkan ke Rumah Tahanan Polres Mojokerto," jelas Suwiji.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery menambahkan, kedua pelaku merupakan suami istri. Hingga saat ini, track record pasangan jambret ini masih terus didalami dan dikembangkan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter