Mobil Pikap Hantam Truk Tronton di Gresik, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Kondisi pikap yang hancur karena tabrakan lawan truk tronton

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Daendels Gresik-Lamongan, Kamis (16/5/2019). Sebuah truk tronton menghantam mobil pikap dari arah berlawan.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30 Wib, tepat di jalur hutan jati, Panceng, Gresik.

"Dua kendaraan yang terlibat rusak parah, informasinya pengemudi mobil pikap meninggal dunia," terang Wikha.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, tampak mobil pikap itu hancur pada bagian depat. Di bangku kemudi, seorang pria sudah tidak bergerak karena tergencet atau terjepit kabin.

Truk tronton mengalami kerusakan pada bagian depan

Menurutnya, kecelakaan bermula saat pikap melaju dari arah Sedayu menuju Lamongan. Pikap itu melaju kencang dan berusaha mendahului dump truk. Namun saat itu, dari arah berlawanan, sebuah truk tronton melintas.

"Diduga karena kurang antisipasi, picap dan truk tronton itu akhirnya bertabrakan," tamnbah Whika.

Akibat tabrakan, pikap berbalik arah dengan kondiri kabin hancur serta pengemudinya meninggal dunia di lokasi. Sedangkan truk tronton juga rusak parah pada bagian depan dan patah pada bagian as roda.

"Anggota masih melakukan pendataan dan evakuasi di TKP. Nanti kami update lagi," tandas Wikha.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter