Berkah Ramadan, Driver Ojek Online Dapat Pijat dan Cuci Motor Gratis

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Layanan pijat dan cuci motor gratis

jatimnow.com - Bulan Ramadan tahun 2019 ini membawa berkah bagi driver ojek online (ojol). Mereka bisa mendapatkan layanan pijat dan cuci motor gratis dari Go-Life (bagian dari Go Jek).

"Bisa pijat gratis, cuci motor gratis untuk mitra ojek online," ujar Kepala Humas Go Life, Althea Sutarna di area Masjid Cheng Ho Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Althea menerangkan, Go Life pada Bulan Ramadan ini ikut berpartisipasi dalam kampanye #CariKebaikan lewat Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan masjid.

Posko Ngaso Sebentar akan tersebar di 16 masjid di 6 kota yakni, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Di setiap posko tersebut, Go Life memberikan layanan pijat gratis dari Go Massage bagi driver ojol. Serta Go Auto memberikan layanan cuci motor gratis. Sedangkan membersihkan masjid dari Go Clean.

"Posko Ngaso Sebentar ini adalah yang pertama kali. Kegiatannya sejak 14 Mei sampai 29 Mei," katanya.

"Untuk di Surabaya, lokasinya ada di dua masjid yakni Masjid Cheng Ho mulai 16-18 Mei, dan di Masjid Sudirman mulai 17-19 Mei," terangnya.

Althea menambahkan, Posko Ngaso Sebentar ini sebagai tempat istirahat sejenak bagi mitra ojek online sembari menunggu sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah salat Dzuhur dan Ashar.

"Dari data aplikasi, terlihat jam produktifitas mitra ojek online kita berubah. Pada hari biasa saat jam makan siang. Sedangkan Ramadan ini produktivitasnya mendekati jam berbuka," terangnya.

Jam pelayanan mulai jam 13.00 Wib sampai 16.00 Wib. Layanan pijat dan cuci motor gratis ini juga bisa untuk masyarakat umum.

"Yang diutamakan memang mitra Go Jek dan ojek online lainnya. Masyarakat umum juga bisa, kalau ada tempat yang kosong," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter