Kapolda Ajak Kalangan Perbankan di Jatim Dukung Pilkada Damai

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Kapolda Irjen Pol Machfud Arifin di Hotel Sheraton

jatimnow.com -  Pimpinan perbankan di Jawa Timur hari ini beramah tamah dengan Kapolda Jawa Timur.

Kapolda Irjen Pol Machfud Arifin mengajak dunia perbankan untuk tetap menjalankan pelayanan seperti biasa, serta mendukung pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Jawa Timur tahun 2018.
 
"Hari ini kita ada kegiatan silaturrahmi dengan dunia perbankan, memberikan keyakinan bahwa pemilukada di Jawa Timur insyallah kondusif. Bahkan dari pihak perbankan mendukung kegiatan pilkada damai," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin di Hotel Sheraton, Surabaya, Rabu (11/4/2018).
 
Kapolda berharap, perbankan tetap melayani masyarakat yang ingin berinvestasi hingga mengajukan kredit.
 
"Tentunya pihak perbankan melayani dengan baik, orang mau investasi, mengajukan kredit, supaya jangan terusik dengan adanya perbedaan dalam pemilihan gubernur, pemilihan kepala daerah kabupaten dan kota," terangnya.
 
"Tetap berjalan normal dan justru makin semangat melayani masyarakat," harapnya.
 
Dalam acara tersebut, hadir pejabat utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, pimpinan dan perwakilan kantor bank, serta pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Jawa Timur, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur.
 
"Kami mengapresiasi inisiatif dari Polda Jatim. Kita tetap mendukung pilkada damai. Meski ada hajatan besar pilkada Jatim, pilkada kabupaten dan kota, kita tetap biasa melayani masyarakat, tetap tenang," ujar Harimukti, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur.
 
Reporter: Jajeli Rois
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter