Ralat

Mobil 'Hajar' Motor di Sidoarjo, Satu Orang Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Kondisi mobil dan motor sebelum dievakuasi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan mobil dan motor terjadi Jalan Raya Tanjungsari, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (18/5/2019). Akibat kecelakaan, pengendara motor meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, sekitar pukul 06.30 Wib. Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Xenia bernopol N 1574 GS yang dikemudikan oleh Supriyadi (48) melaju di Jalan Raya Tanjungsari tiba-tiba oleng dan menabrak motor Honda Vario bernopol W 3359 VB yang dikendarai oleh Giarto (50).

"Motor itu terseret mobil dan terhenti setelah menabrak sebuah pohon," kata Sugeng.

Motor itu pun tergencet mobil dan pohon yang ditabrak. Akibatnya, pengendara motor yang merupakan warga Perum Taman Sidorejo Blok G.1, Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu meninggal di lokasi.

"Pengemudi motor meninggal dunia, pengemudi mobil selamat," terang Sugeng.

Menurut Sugeng, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi mobil mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya.

"Info awal mengantuk, tidak bisa mengendalikan kendaraannya," tambahnya.

Setelah mendapat laporan, Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan identifikasi dan olah TKP, kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

"Kendaraan sudah kami amankan, saksi-saksi sudah kami periksa," tandas Sugeng.

Sebelumnya, AKP Sugeng saat dikonfirmasi jatimnow.com sekitar pukul 12.44 Wib, Sabtu (18/5/2019) mengatakan bahwa yang meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah pengemudi mobil. 

Namun Sugeng kemudian meralatnya bahwa yang meninggal dalam kecelakaan itu adalah pengendara motor.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter