Pemuda Tewas Dalam Sumur di Blitar Ditemukan Berkat Sepasang Sandal

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Evakuasi jenazah korban dari sumur di Blitar

jatimnow.com - Seorang pemuda di Blitar ditemukan tewas di dalam sumur. Korban diketahui berada di dalam sumur berkat sepasang sandalnya.

Andik Setya Putra (22) warga Dayu, Nglegok, Kabupaten Blitar ini ditemukan warga pada Sabtu (18/05/2019) malam.

Awalnya ibu korban sempat menanyai warga tentang keberadaan anaknya yang sehari sebelum kejadian pergi dari rumah tanpa pamit. Kemudian salah satu warga melihat sepasang sandal di tepi sumur.

"Kemudian saksi memberitahukan kepada ibu korban. Saat dicek, ibunya membenarkan kalau itu sandal milik korban," ujar Kapolsek Nglegok, AKP Agus Tri Susetyo, Minggu (19/05/2019).

Setelah menemukan sandal, ibu korban dan warga lalu mengecek ke dalam sumur. Dengan menggunakan senter, jasad korban ditemukan sudah mengambang di dalam sumur.

Warga lalu melapor kepada perangkat desa setempat. Laporan itu juga diteruskan kepada polisi. Begitu petugas tiba di lokasi, warga dan polisi gotong-royong mengevakuasi jasad korban menggunakan alat seadanya.

Dari hasil olah TKP, korban diduga depresi dan bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur.

"Sehari sebelum ditemukan, ibu korban bercerita kalau korban ini tidak pamit saat keluar rumah. Dua tahun lalu korban pernah mengalami kecelakaan, sejak saat itu ibu korban mengatakan kalau korban sakit fikiran," ujar Agus.

Keluarga menolak dilakukan autopsi dan memilih memakamkan jenazah korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter