Edarkan Ribuan Pil Koplo, Pria di Surabaya ini Diringkus

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pelaku pengedar pil koplo

jatimnow.com - Unit Reskrim Polsek Tambaksari meringkus Hendra Adji Yudha Perdana, (29) di depan indomaret Jalan Ngagel Jaya Selatan, Surabaya.

Warga Ngagel Rejo Utara 6 ini ditangkap saat mengedarkan obat keras dan berbahaya (pil koplo/double L) kepada dua orang yaitu Kurniawan Dwi Ramadhan, (25) dan Anto Kurniawan, (32) keduanya asal Gayungan gang 7.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan mengatakan tersangka diringkus setelah mendapat informasi dari masyarakat atas transaksi pil koplo.

"Tersangka yang menjadi target operasi (TO) setelah kami tangkap dikembangkan dengan melakukan penggeledahan dirumahnya. Dari sana kami mendapat ribuan pil koplo warna putih," katanya, Senin (20/5/2019).

Ia merinci, barang bukti yang disita sebanyak 6.890 butir pil koplo. Tersangka sendiri telah diamankan ke Polsek Tambaksari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter