Kabur ke Madura, Satu Pelaku Rampas Motor dan Keroyok Korban Ditangkap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Jalamuddin pelaku perampasan motor ditangkap Resmob Polrestabes Surabaya

jatimnow.com - Unit Resmob Polrestabes Surabaya menangkap satu orang pelaku perampasan sepeda motor di Dusun Rabasan barat, Desa Parseh, Bangkalan, Minggu (19/5) dini hari.

Pelaku adalah Jamaluddin, (21) warga Dusun Rabasan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan. Ia ditangkap atas perampasan motor terhadap korban yang bernama M Syamsi warga Jalan Dalem, Kecamatan Labang, Bangkalan.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti mengatakan korban yang berboncengan dengan rekannya dirampas motornya oleh tersangka bersama 6 orang pelaku lainnya di Jalan Tambakrejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

"Korban bersama rekannya mengendarai motor Yamaha V-Ixion nopol L 6203 AF dan dihentikan oleh 6 orang pelaku yang mengendarai 3 motor. Korban langsung dikeroyok hingga pingsan. Setelah itu motor korban dibawa oleh pelaku," katanya, Senin (20/5/2019).

Barang bukti (BB) yang diamankan 2 unit motor Kawasaki Ninja nopol L 3477 SC dan nopol L 5279 SQ. Kedua motor ini menjadi sarana kejahatan oleh pelaku.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter