Jatuh dari Motor, Dua Orang di Madiun Tewas Terlindas Truk

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Madiun

jatimnow.com – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Ringroad, tepatnya di depan Gudang Rosok Pak Bowo, Kelurahan Sogaten, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun mengakibatkan dua orang tewas, Rabu (22/5/2019).

Kedua korban adalah Wiyono, (49) dan Sukarni, (29) warga asal Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun tewas setelah dilindas truk tidak dikenal setelah jatuh dari sepeda motor.

"Betul ada dua korban tabrak lari," kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, Wiyono membonceng Sukarni menggunakan motor Honda Supra bernopol L 2300 AN melaju dari arah Madiun menuju Magetan.

Saat berada di lokasi yang jalannya menikung, diduga Wiyono tidak menguasai medan dan menyebabkan motor terjatuh. Dari arah belakang melaju truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Truk melindas kedua korban karena jarak memang sudah dekat. Setelah menabrak truknya kemudian kabur," ujarnya.

Kedua korban langsung meninggal di lokasi setelah terlindas truk. Untuk korban Wiyono kepala belakang, punggung, dan paha kanan terdapat luka. Sedangkan Sukarni perutnya robek.

"Keduanya meninggal dunia di lokasi. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan," jelasnya.

Hingga kini, polisi terus mendalami kecelakaan yang mengakibatkan dua nyawa melayang tersebut dengan mencari keberadaan truk.

"Belum bisa dipastikan. Nanti jika sudah mengarah tentu kami umumkan," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter