Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Kedelai Terguling di Tol Ngawi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Truk bermuatan kedelai terguling di Tol Ngawi-Solo

jatimnow.com - Sebuah truk terguling di KM 569 Tol Ngawi-Solo, Kamis (23/5/2019). Kecelakan tunggal itu diduga akibat sopir truk kedelai itu mengantuk.

"Tapi tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Bambang menjelaskan, truk bernopol AA 1994 GB yang disopiri Ashuri (47), warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah itu melaju dari Surabaya menuju Magelang. Truk itu sebenarnya hanya melaju dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam.

"Truk oleng ke kiri, tergelincir ke parit tol kemudian terguling," ujar Alumnus AKPOL 1999 ini.

Selain menyebabkan kerusakan pada bak dan kabin truk, kecelakaan ini juga menyebabkan kedelai yang diangkut akhirnya tumpah, karena terpal yang menutupnya ambrol.

"Sopir mengaku mengantuk setelah kelelahan menempuh perjalana dari Magelang-Surabaya kemudian kembali lagi ka arah Magelang," tambahnya.

Sopir diberi pertolongan pertama karena hanya mengalami syok. Sedangkan truk sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Pintu Gerbang Tol Ngawi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter