Pemeran Video Mesum di Blitar Juga Beradegan Seks dengan Wanita Lain

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Screenshoot video mesum yang beredar

jatimnow.com - Y (23) pemuda asal Bacem, Sutojayan, Blitar yang menjadi aktor video mesum ternyata tidak dengan satu wanita saja. Ditemukan video serupa dengan aktor wanita berbeda.

Video dengan durasi 13 menit itu dilakukan oleh Y dengan wanita yang berbeda. Tayangan video mesum itu akhirnya sampai ke tangan Satreskrim Polres Blitar Kota.

"Hasil penyelidikan kami, ada dua Link terkait video tersebut. Videonya sama. Rekaman yang diambil dari siaran langsung di aplikasi Gogo Live," terang Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (23/05/2019).

Baca juga:  

Video tersebut, kata Heri, sudah diupload ke website luar negeri. Heri mengaku akan berkoordinasi dengan pimpinanya terkait kasus tersebut. Sebab, posisi Y saat ini ditahan karena sebelumnya ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang sama.

Menurut Heri, wanita yang ikut berperan dalam video tersebut sering dipanggil Meme. Sayangnya Heri tak menjelaskan secara detail asal usul wanita tersebut. Namun yang pasti, wanita itu sudah dewasa.

"Kami masih melakukan pengembangan. Mohon waktu," imbuh Heri.

Y sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka setelah beredar video seks oral yang dilakukan Y bersama seorang gadis di bawah umur. Y lantas diringkus dirumahnya dan ditetapkan sebagai tersangka yang kini mendekam di tahanan Mapolres Blitar.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter