Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Pasuruan, Seorang Biker Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Diduga jadi korban tabrak lari, seorang pengendara motor atau biker bernama Muhammad Bagus Andy Santika (17) warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, tewas seketika, Minggu (26/5/2019).

Jasad korban tergeletak di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, tepatnya wilayah Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 02.00 Wib.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi menjelaskan, korban saat itu mengendarai motor matic bernopol N 2033 WN. Dari hasil olah TKP menunjukkan jika korban melaju dari arah barat ke timur.

"Dugaan sementara motor korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain yang tidak dikenal hingga korban terjatuh ke aspal," jelas Jayadi.

Korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala, patah tulang di tangan kanan. Sedangkan motor korban mengalami kerusakan pada bodi bagian depan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkap Jayadi.

Jasad korban sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan. Sedangkan motor korban diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota.

"Masih kami selidiki kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan ini," terangnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter